Tutorial Hacker

welcome to our blog

We are Magcro

Diberdayakan oleh Blogger.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: Nur Ilfath Kaputra Posted date: 23.49 / comment : 2

    Pernah tidak agan pengen ngeliat lagi status-status facebook yang lama, entah itu status milik sendiri atau punya teman??
    Kalau iya, agan punya 3 alternatif cara:

    Cara ala facebook

     Ngeklik tombol older post…
    Kelebihan:
    - fitur bawaan dari facebook, jadi caranya gampang, cuman tinggal ngeklik
    Kekurangan:
    - untuk melihat status yang sangat lama, misalnya 1 tahun lalu, agan perlu punya mental baja, plus siap2 pijit tangan. Bayangin saja kudu berapa kali kita ngeklik tombol older post???? bisa ratusan, bisa ribuan kali….

    Memakai aplikasi getmylifeback

    Kelebihan:
    - kita bisa langsung lompat ke status pada tanggal/tahun tertentu.
    Kekurangan:
    - tidak bisa digunakan pada profile teman.
    - hanya menampilkan status kita saja, tidak menampilkan aktivitas kita yang lain, misalnya komentar kita ke status teman, halaman yang pernah dilike, dll. intinya murni cuman nampilin status saja.
    - gak ada tombol older post, jadi misalnya kita kita pengen lihat status yang kita buat pada tanggal 17 agustus tahun 1945, ya sudah yang tampil cuman status pada hari itu, kalo pengen lihat status sebelumnya, ya input tanggal lagi facebook
    buat yang mau nyoba ini linknya: getmylifeback

    Cara ala gw

    ngedit kode URL..

    facebook
    facebook
    Kelebihan:
    - bisa digunakan pada profile sendiri, profile teman, bahkan yang bukan teman FB!!! asal wallnya tidak diprivate
    - menampilkan facebook seperti apa adanya, jadi gak cuman status, tapi ada aktivitas kita seperti komen ke status teman dan lain sebagainya.
    - ada tombol older post
    Kekurangan:
    - rada ribet
    - harus menebak-nebak

    Langkah-langkah:

    1. warning, untuk cara ini kita harus membuka situs facebook yang versi mobile. yaitu yang m.facebook.com atau yang 0.facebook.com gak bisa buat untuk yang www
    2. setelah login ke facebook mobile, kita buka profile target. kalau target itu adalah profile kita sendiri maka buka profile kita, dan masuk ke bagian wall. Nah disitu agan akan melihat tombol see more post…, klik kanan pada tombol see more post ini, lalu kalau agan memakai chrome pilih open link in new tab. Beralih ke new tab yang baru kita buat, perhatikan di kolom addres bar browser maka kode url profile kita mestinya seperti ini:
    m.facebook.com /wall.php?time=1XYZ780964&filter=13&refid=20
    Yang perlu agan perhatikan adalah angka setelah tulisan time=yang saya bold itu. jadi agan cukup merubah angka-angka itu. misalnya XYZ itu tertulis angka 380, untuk melihat status seminggu kemarin cukup kita ubah menjadi 379 lalu tekan enter. jadi semakin kecil ketiga angka tersebut diubah ya semakin lama status yang akan tampil.
    Info tambahan:
    - Untuk melihat status lama punya teman kita atau mereka yang bukan teman tapi wallnya tidak diprivate, caranya sama kok. pertama masuk ke profile target, buka wallnya, klik kanan tombol see more postnya, buka di tab baru, lalu setelah itu tinggal ganti angka XYZnya.
    - Gunakan YZ untuk loncat ke status beberapa minggu/ bulan yang lalu, contoh: kalau YZ awalnya berisi 75, kemudian agan ganti ke 01 maka kemungkinan akan loncat ke status beberapa bulan yang lalu.
    - Gunakan X kalau ingin loncat ke status yang sangat amat lama. misalnya tahunan yang lalu.
    - Kalau setelah mengubah angka XYZ, facebook menampilkan halaman no more post, ini berarti angka XYZ yang agan masukkan terlalu kecil (agan belum punya facebook diwaktu itu)
    Semoga bermanfaat
    Sumber : Kaskus

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    2 for Trik Facebook: melihat status lama,tanpa capek-capek klik older posts

Comments

The Visitors says
Download Free Software Latest Version